“Coffee Morning” Dandim 0421 Dengan Para Tokoh di Lamsel dan Pesawaran, Sampai Bahas Kegiatan KKL Seskoad

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Mengawali tugas jabatannya sebagai Dandim 0421/LS, Letkol Inf Enrico SN, S.sos.M.tr (Han) menggelar komunikasi sosial dengan jajaran eksternal baik pejabat dinas Instansi jajaran pemerintah daerah Kabupaten Lampung Selatan dan Pesawaran termasuk dengan para tokoh masyarakat (Tomas), tokoh agama (Toga), tokoh adat (Todat) dan tokoh pemuda (Toda).

Acara yang dikemas dalam bentuk kegiatan Coffee Morning itu dihadiri oleh Perwira Staf, Perwira Penghubung dan beberapa Danramil jajaran Kodim 0421/LS, serta pakor pasis KKL Seskoad Kolonel Kav Sahid.

Bacaan Lainnya

Turut hadir pula, Pangeran Susuhan Sampurna Abas dari Ketibung (Todat), Hendardi dari Kalianda (Tomas), Wagiran dari Sidomulyo (Toga), Pangeran Husen dari Penengahan (Todat) dan Yusuf dari Sragi (Toga).

Dalam kesempatan itu, Dandim 0421/LS menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan Kolonel Kav Sahid yakni untuk persiapan kegiatan KKL siswa Seskoad.
“Pada tanggal 26 hingga 28 Agustus nanti akan ada KKL dari siswa Seskoad ke Kodim 0421/LS yang akan mengkaji pelibatan peran para tokoh dalam kegiatan penanggulangan Covid-19” kata Dandim.

Sementara itu, Kolonel Kav Sahid menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para tokoh.
“Kami mengucapakan terimakasih atas kehadiran bapak-bapak para tokoh di satuan Kodim ini. Kedatangan saya ke Kodim 0421/LS selaku tim peninjau KKL siswa Seskoad yang mana kegiatan KKL ini dilakukan di seluruh Indonesia, salah satunya di wilayah Kabupaten Lampung Selatan karena merupakan gerbang pintu pulau sumatera yang dinilai sukses menangani Covid-19. Untuk itu apa saja tindakan maupun langkah-langkah dalam upaya penanggulangan covid 19 di Lampung Selatan. Jadi atau tidaknya kedatangan siswa seskoad tetap kita lakukan peninjauan,” jelas Kolonel Sahid. (RL/Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *