Miris, Sebagian Toilet di Kantor Bupati Tak Berpintu

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Kondisi sejumlah toilet di kantor sekretariat Pemkab Lampung Selatan, sungguh memperihatinkan. Pasalnya, di dua titik lokasi toilet di kantor bupati itu, sebagian kondisi pintu toiletnya sudah copot alias rusak.

Entah, sudah berapa lama kondisi pintu toilet tersebut rusak. Namun, yang pasti kedua toilet pada tempat pertama dibawa ruang kerja Sekdakab Lampung Selatan dan satunya lagi di dekat ruang kerja asisten Ekobang, masih dipergunakan oleh ASN/THLS yang berdinas di lingkungan sekretariat.

Bacaan Lainnya

Parahnya lagi, untuk toilet di bawah ruang kerja Sekdakab, tertulis untuk toilet wanita, namun kondisi pintu rusak.

Berdasarkan pantauan di lokasi, masing-masing toilet memiliki tiga ruangan/tempat. Namun, satu dari tiga tempat itu kondisi pintunya rusak alias tak berpintu. Tak hanya itu, posisi daun pintu yang copot itu masih ada didekat masing-masing toilet.

Menurut salah seorang ASN di lingkungan Sekretariat Pemkab Lampung Selatan, kondisi itu sudah berlangsung cukup lama, dan hingga saat ini belum diperbaiki.
“Sudah lumayan lama-lah mas. Ya mudah-mudahan dapat segera diperbaiki. Masalahnya-kan ini agak sensitif, ya mananya untuk urusan panggilan alam,” ujar ASN tersebut dan meminta agar identitasnya tidak dipublikasikan media, Rabu 26 Agustus 2020. (Lex)

 788 total views,  4 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar