Pamit ke Rumah Saudara, Warga Candipuro Ditemukan Tewas Gantung Diri

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Warga Desa Sinarpalembang, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan, sontak dikejutkan dengan melihat sesosok laki-laki yang ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon, Selasa 2 Maret 2021.

Korban gantung diri itu diketahui bernama MN pria kelahiran tahun 2000, warga RT/RW 005/002 Dusun II, Desa Sinarpalembang, Kecamatan Candipuro.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang masuk ke meja redaksi Beritakita.co.id, korban gantung diri itu sekitar pukul 05.00 WIB, sempat pamit kepada ibunya Indarsi untuk pergi ke rumah Bintang, kerabatnya.

Namun, sekitar pukul 06.00 WIB, tubuh korban justru ditemukan dalam posisi tewas tergantung disebuah pohon, yang berada di belakang rumah korban sendiri.
“Ya, tubuh korban ditemukan oleh pak Samin. Posisinya tergantung dengan seutas tali tambang warna biru sekitar 2 meter, di sebuah pohon dengan ketinggian sekitar 5 meter dari tanah,” ujar Udin warga setempat.

Melihat peristiwa itu, Samin langsung memberitahukan kepada warga, untuk selanjutnya melaporkan temuan itu ke Polsek Candipuro.
“Sesampai di TKP, tubuh korban langsung diturunkan dari pohon dan langsung dicek oleh petugas kesehatan dari Puskesmas setempat,” kata Udin lagi.

Dari pemeriksaan sementara, tidak ditemukan bekas luka/tanda kekerasan terhadap tubuh korban.
“Kondisinya, lidah korban menjulur keluar dan terdapat cairan sperma dari kemaluan korban. Tidak ada bekas terkena benda tumpul,” tandasnya. (Lex/Ud)

 1,464 total views,  4 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *