Soal Penanganan Covid, Jenggis Khan Semprot Dir RSUD Bob Bazar

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Tim pansus DPRD Kabupaten Lampung Selatan Jenggis Khan Haikal, naik pitam saat saran dan masukannya soal penanganan Covid19 tiba-tiba di selah oleh Dir RSUD Bob Kalianda dr Apriliana.

Pada awalnya, anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat itu menceritakan terkait laporan dari masyarakat tentang adanya warga yang tidak terkena Covid, namun dinyatakan positif oleh pihak RS Bob Bazar.

Bacaan Lainnya

Ditengah penyampaian itu, pembicaraan Jenggis Khan langsung dipotong atau di selah oleh Dir RSUD Bob Bazar Kalianda Apriliana, seolah-olah ingin menyampaikan pembelaan atau pembenaran.

Tak terima, karena penyampaiannya merupakan bentuk masukan dan saran dari pihak DPRD Lampung Selatan, Jenggis Khan pun langsung naik pitam.
“Saya ini tidak sedang bercanda bu. Ini tidak sedang main-main, jangan pancing-pancing saya. Ini masukkan, bukan untuk di selah atau ditanggapi, kecuali pertanyaan,” kata Jenggis saat rapat pembahasan LKPJ bupati Lampung Selatan T.A 2020 di rumdis Ketua DPRD, Selasa 6 April 2021.

Jenggis Khan hanya meminta, jangan sampai ada warga yang tidak terkena covid tapi dinyatakan positif oleh pihak RS.
“Ini ada kejadian, orangnya pun datang ke rumah untuk konsultasi. Bisa saja saya ramaikan. Tapi saya sampaikan, sudahlah ini mungkin ada kesalahan, dimaafkan saja. Jadi jangan berdebat masalah protap, saya tahu itu,” tegasnya.

Ia pun beranggapan bahwa, masyarakat sudah tidak percaya lagi soal penanganan Covid-19 di Lampung Selatan. Hal itu dibuktikan saat pihaknya melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat. Untuk itu Jenggis Khan Haikal menyarankan, perlu adanya koordinasi yang maksimal dengan pihak Satgas Covid.
“Jangan sampai masyarakat yang dikorbankan disitu,” tegasnya. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *