Ini Foto Kabag SDA Lamsel di TKP, Paska Alami Kecelakaan di Jalinsum Kalianda

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Meski kendaraan dinas (Randis) milik Kabag SDA Setdakab Lampung Selatan Setiawansyah mengalami kecelakaan, orang yang bersangkutan tampak hanya mengalami luka ringan.

Hal ini berdasarkan foto yang terima Beritakita.co.id, yang dikirim netizen, menyikapi pemberitaan “Dikabarkan, Randis Kabag SDA Alami Kecelakaan di Jalinsum Kalianda”.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan foto yang ada, tampak Setiawansyah sedang berdiri dan melihat bagian tangannya. Posisi mantan Camat Kalianda itu pun berdiri disamping mobil Randisnya, usai kecelakaan.

Berdasarkan informasi dari sejumlah Kabag dilingkungan Setdakab Lampung Selatan, kondisi Setiawansyah tidak begitu mengalami luka yang serius.
“Ini aku lagi melihat kondisinya di rumah sakit. Alhamdulillah, nggak apa-apa. Hanya saja, ada bagian tubuh yang dijahit-jahit gitu,” ujar sumber Beritakita.co.id

Berdasarkan berita sebelumnya, kendaraan dinas milik pejabat di lingkungan Pemkab Lampung Selatan, mengalami kecelakaan di Jalinsum sekitaran Jati, Kalianda, Rabu 9 Juni 2021 pagi,

Dari sumber yang masuk ke meja redaksi Beritakita.co.id, randis yang mengalami kecelakaan itu Nopol BE 1214 DZ. Randis merk Daihatshu Terios itu tampak ringsek parah pada bagian depan.

Tak hanya itu, ban pada bagian depan sebelah kanan randis itu pun lepas dan mental kurang lebih sekitar 60 meter, ke jalur yang berlawanan.

Dari informasi yang dihimpun, randis itu milik Kabag Sumber Daya Alam (SDA) Setiawansyah.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Edwin W.D Putra saat dikonfirmasi masih irit berbicara soal kecelakan yang menimpa randis milik Kabag SDA itu.
“Masih di TKP mas,” ujarnya singkat. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *