Hadiri Milad Lapbas PAC Bakauheni ke-1, Zulkifli Anwar : Selamat, Teruslah Bermanfaat Untuk Masyarakat

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Anggota Komisi II DPR/MPR-RI Hi. Zulkifli Anwar menghadiri kegiatan hari jadi Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) PAC/Ranting Bakauheni, Lampung Selatan, Senin 21 Agustus 2023.

Acara yang dipusatkan di lokasi Pasar Bakauheni itu, dihadiri oleh Ketua DPD Lapbas Provinsi Lampung Abah Haji Mukri AR dan sejumlah anggota ormas Lapbas dari sejumlah kabupaten/kota di Provinsi Lampung.

Bacaan Lainnya

Zulkifli Anwar sendiri merupakan dewan pembina Ormas Lapbas Provinsi Lampung. Sehingga membuat mantan bupati Lampung Selatan dua priode itu turut menghadiri 1 tahun dan deklarasi Lapbas PAC Bakauheni tersebut.

Dalam peringatan hari jadi ke 1 tahun Lapbas juga menggelar acara sunatan massal dan melaksanakan kegiatan yang bersifat sosial di tengah masyarakat.

Zulkifli Anwar pun sempat melihat secara langsung posko tempat dilaksanakan khitanan massal tersebut, yang berlokasi tak jauh dari lokasi acara peringatan milad ke-1 tersebut.

Berdasarkan pantauan, Zulkifli Anwar sempat meninjau lokasi Pasar Bakauheni. Dirinya sempat berbincang-bincang dengan sejumlah pedagang di pasar milik pemkab Lampung Selatan itu.

Ketua DPD Lapbas Provinsi Lampung Abah Haji Mukri AR mengucapkan para seluruh pihak yang turut mendukung acara tersebut.
“Terlebih atas kehadiran anggota DPR/MPR-RI bapak Zulkifli Anwar selaku dewan pembina Lapbas, kami ucapkan terimakasih. Dan kepada anggota, saya ucapkan terimakasih karena telah hadir di tengah-tengah masyarakat,” kata Dia.

Kepada jajaran Lapbas Ia berpesan jangan mencari musuh, tapi carilah saudara di setiap tempat kalian berada.
“Musuh jangan dicari, kalau ditantang jangan lari,” terang Dia.

Sementara itu, Zulkifli Anwar mengatakan, selaku pembina Lapbas Provinsi Lampung, dirinya menyampaikan asperasi dan dorongan supaya ormas tersebut dapat semakin berkembang dan berbuat untuk masyarakat.
“Teruslah bermanfaat bagi masyarkat dan berbuat baiklah agar menjadi amal dan ibadah kita semua,” kata Dia. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *