Kunjungi KPU, Kapolres AKBP Yusriandi : Kami Siap Bersinergi Sukseskan Pemilu dan Pilpres 2024

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin siap bersinergi dengan KPU Lampung Selatan untuk mensukseskan Pemilu dan Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan kapolres saat berkunjung ke Kantor KPU Lampung Selatan, yang berada dibilangan Jl. Raden Intan No. 82a, Kota Kalianda, Selasa 22 Agustus 2023.

Bacaan Lainnya

Kedatangan kapolres dan jajaran disambut Ketua KPU Lampung Selatan Ansurasta Razak. Sejumlah komisioner juga tampak hadir dalam kunjungan kapolres tersebut. Antara lain Irsan Didi, Hendra Apriansyah dan Asma Emelia termasuk Plt. Sekretaris KPU Amrozie.
“Kami siap bersinergi untuk mensuskseskan Pemilu dan Pilpres 2024. Pesta demokrasi ini harus kita jaga bersama agar aman, lancar, sukses dan demokratis,” ungkap Kapolres.

Polres Lampung Selatan juga akan melakukan pemetaan kerawanan keamanan jelang Pemilu 2024.
“Tentu akan kita petakan wilayah-wilayah rawan tersebut. Mudah-mudahan Lampung Selatan kondusif,” papar Yusriandi Yusrin.

Sejak bertugas di Kabupaten Lampung Selatan menggantikan AKBP Edwin, kedatangan Yusriandi Yusrin ke KPU ini adalah yang pertama kali. Karena itu Kapolres nampak berkeliling-keliling kantor KPU Lampung Selatan yang menjadi pusat administrasi politik didaerah.
“Seperti inilah, ndan. Kondisi kantor KPU Lampung Selatan,” kata Ketua KPU Ansurasta Razak.

Ansurasta berharap dukungan penuh dari Polres Lampung Selatan agar keberlangsungan Pemilu dan Pilpres 2024 berjalan aman, lancar dan damai.
Ansurasta bersyukur sejauh ini tahapan demi tahapan Pemilu 2024 berlangsung dengan baik dan lancar.
“Saya yakin kelancaran tahapan Pemilu 2024 sejauh ini karena dukungan dari semua pihak. Salah satunya adalah pihak Polres Lampung Selatan,” ungkap Ansurasta.

Selama ini, tambah Ansurasta, jajaran korps bhayangkara merupakan pihak yang menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan wilayah hukum Kabupaten Lampung Selatan. Baik saat tahun-tahun politik maupun tidak.
“Kami ucapkan banyak terima kasih atas dukungannya selama ini. Mudah-mudahan Pemilu kita berjalan lancar, aman dan demokratis seperti yang diharapkan,” pungkasnya. (RL)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *