Segera Input SKP Anda ke Aplikasi Kinerja, Kalau Tidak..!!

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan terus menyosialisasikan coach clinic e-kinerja dan absensi online kepada sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD).

Kegiatan sosialisasi dalam dikemas dalam bentuk roadshow dari kantor ke kantor yang dilaksanakan oleh pihak Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Lampung Selatan.

Bacaan Lainnya

Kepala BKD Lampung Selatan Tirta Saputra melalui Kabid Pembinaan, Kesejahteraan dan Pensiun Pegawai Eko Junaedi Prabowo mengatakan, roadshow itu dilaksanakan sebagai tindaklanjut dari kegiatan coaching clinic pada Mei 2023 lalu.

Ia mengatakan, agar setiap ASN menginput data sasaran kinerja pegawai (SKP) di aplikasi kinerja.bkn.go.id. Pasalnya, pihaknya menargetkan, paling tidak sampai dengan akhir tahun 2023, seluruh ASN sudah menginput data SKP tersebut.
“Kita lakukan roadshow ini, untuk melihat progresnya bagaimana. Karena target kita, akhir tahun nanti, semua ASN sudah menginput SKP ke aplikasi terkait,” terangnya, Kamis 14 September 2023.

Ia menegaskan, ada sanksi yang cukup berat bagi ASN yang tidak menginput data SKP mereka. Sanksi tersebut adalah, akan terhambatnya urusan kepegawaian yang bersangkutan.

“Urusan yang dimaksud ini (sanksi_red) mulai dari kenaikan pangkat, mutasi jabatan sampai pemberian tunjangan kinerja,” kata Eko Junaedi.

Oleh karenanya, pihak berharap, dengan diinputnya data SKP pegawai tersebut, sehingga proses kenaikan pangkat pegawai pada tahun 2024, sudah menggunakan data SKP tahun 2023.
“Karena dia sudah terintegrasi,” tandasnya. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *