Meriahkan HUT Lamsel, Pemerintah Bakal Gelar ‘Lampung Selatan Fair’

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lampung Selatan tahun 2023, bakal semakin dimeriahkan dengan even Lampung Selatan Fair.

Even Lampung Selatan Fair ini memang menjadi langganan pemerintah setempat, untuk memeriahkan HUT RI setiap tahunnya. Nah, tahun ini diharapan, pelaksanaan Lampung Selatan Fair dapat mempromosikan produk-produk Lampung Selatan dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat.

Bacaan Lainnya

Plt Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang) Setdakab Lampung Selatan Muhadi usai memimpin rapat awal rencana kegiatan Lampung Selatan Fair itu membenarkan, jika pihaknya berencana akan menggelar tahunan tersebut.
“Iya, ini masuk dalam salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan hari jadi Lampung Selatan yang jatuh pada tanggal 14 November,” ujarnya Selasa 19 September 2023.

Rencananya juga, lokasi pelaksanaan kegiatan tersebut yakni di lapangan Lampung Selatan Expo, yang berada di Kelurahan Waylubuk, Kecamatan Kalianda.
“Untuk jadwal penyelenggaran, memang belum ditentukan, karena ini masih rapat awal. Nanti, kalau sudah ditetap secara resmi akan kami umumkan ke media,” sebut Muhadi.

Muhadi pun meminta, seluruh OPD dapat mendukung acara tersebut. Termasuk, perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Lampung Selatan, juga turut ambil bagian untuk menyemarakan HUT kabupaten setempat ke-67.
“Ya, nanti kita hadirkan produk-produk yang ada di Lampung Selatan, termasuk produk dari UMKM dan desa. Sehingga, produk kita dapat lebih dikenal secara luas dan dapat meningkatkan perputaran ekonomi di tengah masyarakat,” tegasnya.

“Nanti juga akan kita sediakan stan dari OPD, sejenis pameran pembangunan begitu, supaya para pengunjung dapat melihat apa-apa yang diperbuat pemerintah,” tandasnya. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *