Aksi Donor Darah Polisi di Lamsel Peringati Hari Bhayangkara ke74

Humas ResLS/fotokita

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Jajaran Kepolisian Resor Lampung Selatan kembali melakukan kegiatan aksi sosial. Kali ini kegiatan sosial itu dalam bentuk aksi donor darah, guna membantu ketersediaan stok darah kantor cabang Palang Merah Indonesia (PMI) setempat.

Kegiatan itu, sebagai rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-74 yang digelar di Gedung Olahraga Way Handak (GWH), Kecamatan Kalianda, Selasa 16 Juni 2020.

Bacaan Lainnya

Kabag Sumda Polres Lamsel, Kompol Maryadi mewakili Kapolres Lamsel AKBP Eddie Purnomo mengatakan, kegiatan donor darah tersebut melibatkan seluruh jajaran kepolisian yang ada di Polres Lampung Selatan.
“Kami menargetkan 100 orang pendonor. Kami juga sudah memberitahukan kepada seluruh jajaran di tingkat polsek untuk mengikuti kegiatan ini. Semoga tercapai target itu, bahkan kalau bisa lebih dari 100 orang,” ujar Kompol Maryadi.

Ia juga menambahkan, dari kegiatan donor darah tersebut, Polres Lampung Selatan melibatkan tim medis dari PMI Cabang Lampung Selatan dan Urkes polres setempat.
“Kegiatan ini berlangsung hanya satu hari ini saja. Karena, dalam peringatan Hari Bhayangakara ini ada beberapa kegiatan bakti sosial. Untuk hari ini, hanya khusus kegiatan donor darah,” tutupnya. (Mas/Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *