Koramil Sidomulyo Serahkan Ribuan Bibit Pohon Untuk Desa Rawaselapan

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Danramil 421-07/Sidomulyo Kapten Inf Paino menyerahkan bantuan berupa 3.000 bibit pohon kepada Desa Rawaselapan, Kecamatan Candipuro, Selasa 30 Juni 2020.

Penyerahan bibit pohon itu dalam rangka mendukung program Kodim 0421/LS “Go Green”. Dimana bibit pohon yang diserahkan kepada Desa Rawaselapan antara lain pohon akasia daun lebar, sengon merah dan ketapang kencana.

Bacaan Lainnya

Danramil 421-07/SDM Kapten Inf Paino terus menyosialisasikan pentingnya menanam pohon untuk masa depan. Sehingga untuk mewujudkan program tersebut, Ia juga menyerahkan bantuan bibit pohon kepada Kepala Desa Rawa Selapan Bagus Adi Pamungkas, untuk ditanam di desa setempat.

Ia mengatakan, bantuan bibit pohon tersebut dalam rangka untuk mendukung program “Go Green” Kodim 0421/LS.
“Mari kita tanam pohon untuk masa depan generasi penerus kita,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Desa Rawaselapan Bagus Adi Pamungkas menyampaikan ucapan terimakasih kepada Koramil 421-07/Sidomulyo, yang telah membantu bibit pohon untuk masyarakat Desa Rawa Selapan.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada TNI, secara khusus Koramil 421-07/Sidomulyo, karena sudah membantu bibit pohon. Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat dan Desa kami dapat menjadi lebih hijau,” ungkapnya. (RL/Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *