Komandan Kodim 0421/LS Hadiri HUT Bhayangkara Polres Lamsel

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Komandan Kodim 0421 Lampung Selatan Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie, menghadiri HUT Bhayangkara KE-74, yang dirayakan di Mapolres Lampung Selatan, Rabu 1 Juli 2020.

Selain Dandim, hadir pula beberapa pejabat lainnya antara lain bupati Lampung Selatan, Kajari Lamsel, Kepala PN Kalianda, Ketua DPRD, Forkopimcam Kecamatan Kalianda dan para tokoh serta beberapa unsur serta organisasi lainnya.

Bacaan Lainnya

Saat menghadiri HUT Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 Dandim 0421 Lampung Selatan Robinson menyampaikan ucapan selamat atas HUT Bhayangkara ke-74.
“Semoga dengan HUT nya aparat kepolisian akan semakin berhasil menjalankan tugasnya dalam menegakkan hukum yang berkeadilan, serta sinergitas aparat Polri dengan TNI dan unsur pemerintahan lainnya semakin kuat untuk bersama-sama dalam mengamankan serta memajukan wilaya,” ujarnya.

Selain itu Kapolres Lamsel AKBP Eddie Purnomo dihadapan para pejabat dan tamu undangan juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerjasama yang telah banyak membantu pihak kepolisian setempat.
“Kita juga akan fokus kepada pemberantasan peredaran narkoba di wilayah Lampung Selatan, agar generasi penerus kita tidak rusak,” tegasnya. (RL/Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *