Ada TMMD, Masyarakat Gembira

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Masyarakat di Desa Hatta dan Klawi, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan, merasa gembira atas kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0421/LS.

Pasalnya, kegiatan TMMD dengan membangun jalan, jembatan, plus bedah rumah dan lapangan sepakbola, sangat – sangat dirasakan oleh masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Hal ini cukup mendasar, lantaran pembangunan fisik yang dibangun melalui program TMMD diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya untuk mengangkut hasil bumi.

Danramil 421-10/Katibung Kapten Inf Sukandi, tetap memberikan semangat kepada setiap satgas dan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan TMMD di Lampung Selatan.

Selaku Tim Asistensi yang meninjau pengerjaan TMMD 108 kodim 0421/LS mengaku bersyukur karena pengerjaan, pengerjaan TMMD ke 108 Kodim 0421/LS, di lokasi pembuatan jembatan yg menghubungkan desa Klawi dengan Hatta.
“Alhamdulillah, semoga hasil kerja keras TNI bersama masyarakat menjadi berkah dan bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Senada, apa yang disampaikan, oleh Kepala Desa Klawi Basari bahwa, kegiatan TMMD ke 108 Kodim 0421/LS di desa setempat, sangat besar manfaatnya untuk masyarakat seperti pembuatan jembatan penghubung desa Klawi dengan Hatta.
“Masyarakat akan lebih mudah beraktifitas sehari-hari, semoga bermanfaat dan berkah untuk masyarakat,” cetusnya. (RL/Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *