ITERA Dimungkinkan Jadi Tempat Pelaksanaan Tes SKB CPNS

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Pelaksanaan tes seleksi kompetensi bidang (SKB) pengadaan CPNS formasi tahun 2019 diestimasikan berlangsung pada Agustus atau September 2020 ini.

Hal ini ditegaskan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Lampung Selatan Puji Sukanto, saat diwawancarai dikantornya, Rabu 22 Juli 2020.

Bacaan Lainnya

Kendati demikian, pihak BKD Lampung Selatan sendiri menyatakan, masih menunggu jadwal resmi dari pihak Badan Kepegawaian Nasional (BKN) untuk pelaksanaannya.
“Untuk waktu dari BKN antara Agustus-September. Untuk pelaksanaanya kita menunggu jadwal resminya,” ungkap Puji.

Ketika ditanya persiapan Pemkab Lampung Selatan setelah muncul informasi tentang waktu pelaksana SKB tersebut, Puji menegaskan pihak telah siap, baik secara SDM (sumber daya manusia) maupun fasilitas.
“Kalau ditanya kesiapan kita sudah siap, tinggal pelaksanaanya saja. Untuk anggarannya pun sudah ada. Dia masuk dalam mata anggaran pelaksanaan seleksi CPNS 2019 pelaksanaan 2020,” ucapnya.

Sedangkan untuk tempat pelaksanaan tes SKB, dimungkinkan masih berlokasi di kampus Institut Teknologi Sumatera (ITERA), Lampung Selatan, Lampung.
“Insya Allah, kalau tidak ada perubahan atau kebijakan lain, kita masih sepakat dengan BKD provinsi dan BKD kabupaten/kota se-Provinsi Lampung. Asas gotong royong di ITERA,” tegasnya. (Lex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *