Semoga Patuh, Banner Bergambar Dandim 0421/LS Dipasang Di Natar

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Tingginya angka penyebaran Covid-19 di wilayah Natar, Lampung Selatan, membuat sejumlah pihak melakukan imbauan, terkait dengan penerapan protokol kesehatan. Salah satu pihak yang sangat peduli soal penerapan protokol kesehatan itu yakni pihak Kodim 0421/LS.

Hari ini, Kamis 20 Agustus 2020, anggota Babinsa dan masyarakat secara bersama-sama memasang banner imbauan penerapan protokol kesehatan, di Kecamatan Natar, dalam rangka menekan angka kasus penyebaran korona.

Bacaan Lainnya

Tak tanggung-tanggung, banner yang dipasang bergambar Dandim 0421/LS Letkol Inf. Enrico SN, S.Sos.,M.Tr (Han) yang berisi ajakan untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan moto 3M yakni, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Serka Imron menjelaskan, pemasangan banner 3M bergambar Dandim Enrico disambut antusias oleh warga.
“Alhamdulillah, pemasangan banner ini dilandasi oleh keinginan bersama untuk menyelamatkan masyarakat dari bahaya Covid, mengingat masih adanya warga yang terpapar,” ujarnya.

Namun demikian, masyarakat tidak meski juga harus larut dalam kondisi tersebut. Kalau mau beraktivitas seperti biasa, silahkan menerapkan protokol kesehatan.
“Sampai sekarang ini, memang masih kita temukan masyarakat yang tidak menggunakan masker, padahal masker ini pelindung utama dari penularan virus korona. Oleh karenanya kami semua mengajak semua untuk patuh,” kata Serka Imron. (RL/Lex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *