Pastikan Pelayanan Tetap Prima, Pjs Bupati Cek Kantor Dukcapil Lamsel

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Pjs Bupati Lampung Selatan Sulpakar meninjau kantor pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) kabupaten setempat, Jum’at 9 Oktober 2020.

Dalam kunjungan tersebut, Pjs bupati Sulpakar sempat menanyakan kepada masyarakat bagaimana proses pelayanan di kantor tersebut.

Bacaan Lainnya

Masyarakat pemohon dokumen administrasi kependudukan itu pun mengaku cukup puas dengan pelayanan Disdukcapil saat ini.

Tak hanya itu, secara simbolis mantan Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan itu sempat menyerahkan secara simbolis KTP-el milik salah seorang masyarakat.

Kepala Disdukcapil Lampung Selatan Edy Firnandi menyatakan bahwa, Pjs bupati Sulpakar sempat menyampaikan pesan kepada masyarakat agar tetap mengedepankan protokol kesehatan, dalam memproses permohonan dokumen kependudukan.
“Yang paling pokok tadi disampaikan kepada masyarakat agar protokol kesehatan tetap diutamakan,” ujarnya.

Untuk jajaran di Disdukcapil, Edy menyatakan pesan Pjs bupati agar pelayanan yang berjalan tetap maksimal, prima dan sesuai dengan harapan.
“Beliau juga melihat pelayanan kita sudah sejauh mana. Beliau ingin memastikan bila pelayan tetap prima, karena memang Dukcapil ini-kan kebutuhan yang sangat penting,” tegasnya. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *