Pandu Kesuma Dewangsa Lepas 6 Atlet Lamsel Yang Akan Berlaga di PON XX Papua

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Wakil Bupati Kabupaten Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa melepas 6 orang atlet asal kabupaten setempat, untuk mengikuti even Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX di Papua. Atlet asal Lampung Selatan itu akan tergabung dalam kontingen asal (Provinsi) Lampung.

Keenam atlet itu antara lain Selly Septiani untuk cabang orahraga Karate, Mesra Ayuni dan Suci Dwi Megasari untuk cabor Panahan, Kafi Raditya Pandika dan Novia Rahmawati untuk cabor Bulutangkis, dan Ananda Febri Aryani untuk cabor Tinju.

Bacaan Lainnya

Pelepasan para atlet yang dipimpin oleh Pandu Kesuma Dewangsa itu digelar di Aula Sebuku, Rumdin bupati, Kamis 9 September 2021. Dan para atlet pun mendapatkan uang saku.

Dalam sambutanya, wakil bupati Pandu Kesuma Dewangsa mengku bangga. Karena Lampung Selatan dapat mengirim atlet untuk mengikuti kejuaraan di tingkat nasional.

“Kalian adalah orang-orang terpilih dari daerah kita dan akan bertanding bersama 7.066 atlet dari seluruh Indonesia. Ini yang membuat kita semua bangga,” kata Pandu.

Ia berharap, para atlet asal Lampung Selatan dapat mengharumkan nama daerah, dengan menyumbangkan medali emas.
“Tunjukan kemampuan yang maksimal, dengan tetap menjunjung jiwa sportivitas. Semoga, membuahkan hasil yang terbaik,” kata Dia.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lampung Selatan Ariswandi menyatakan, seluruh atlet yang akan menjadi kontingen Lampung pada PON XX Papua itu telah mengikuti seleksi dan pembinaan dalam waktu yang cukup panjang.
“Mereka yang berangka telah melalui seleksi yang ketat dan sudah kita persiapkan sejak lama. Harapan kami, mereka menunjukkan hasil terbaik dan mengharumkan nama daerah dengan prestasi,” kata Aris. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *