3 Paket Dinas PU-PR Lamsel Ditender Ulang

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Sebanyak 3 paket dari total 32 paket pekerjaan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Kabupaten Lampung Selatan, dilelang ulang.

Kepala Bagian Pengadaan Barang Jasa (PBJ) Setdakab Lampung Selatan M Haries menjelaskan, dari total 32 paket yang ditenderkan terdapat 3 paket yang akan dilelang ulang. Alasanya, 1 paket karena ada sanggahan dan 2 paket tidak lulus evaluasi.

Bacaan Lainnya

“Yang 1 paket itu karena ada sanggahan, dan sanggahan itu diterima, jadi ditender ulang. Yang 2 paket lagi, tidak lulus evaluasi, jadi dia (paket) ditender ulang juga,” ujarnya saat diwawancarai di ruang kerjanya, Senin 11 Oktober 2021.

Ia pun merincikan, dari total 32 paket yang sempat ditenderkan, 21 paket telah ada surat penunjukan penyedia barang dan jasa (SPPBJ). Sedangkan 8 paket lagi sedang menunggu masa sanggah habis.
“Untuk yang 8 paket tadi, undangan pembuktian sampai dengan Rabu 13 Oktober 2011,” kata Haries.

Haries menambahkan, untuk 2 paket yang tidak lulus evaluasi, pihak Pokja memperkirakan waktunya masih cukup. Pasalnya, waktu tender itu dilaksanakan selama 7 hari.
“Kalau memang nanti tidak cukup (sampai pelaksanaan), kita akan surati pengguna anggaran (PA) pada OPD terkait,” tandasnya. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *