Tak Punya Aplikasi Pedulilindungi, Jangan Harap Bisa Masuk Kantor Bupati Lamsel

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan mulai memberlakukan aplikasi pedulilindungi bagi seluruh pihak yang ingin masuk ke areal perkantoran sekretariat/kantor bupati, termasuk bagi pegawai.

Pemberlakuan ini ditandai dengan pemasangan papan barcode aplikasi Pedulilindungi di depan pintu utama kantor bupati terhitung, Senin 17 Januari 2022. Namun, saat ini masih dalam tahapan sosialisasi.

Bacaan Lainnya

Udin petugas Satpol-PP yang biasa bertugas dipintu masuk kantor bupati Lampung Selatan mengatakan bila, penggunaan aplikasi Pedulilindungi ini sesuai dengan arahan bupati.
“Tapi, untuk sekarang ini baru tahapan sosialisasi, sambil menunggu arahan selanjutnya,” katanya.

Ia pun mengatakan, apabila sistem barcode pada aplikasi Pedulilindungi itu sudah diterapkan secara utuh, pihak-pihak yang belum mempunyai aplikasi itu tidak diperkenankan untuk memasuki kantor bupati.
“Arahannya begitu, nggak bisa masuk dulu. Download dulu aplikasinya baru bisa masuk,” terang Udin.

Udin menambahkan, petugas yang menjaga di depan pintu masuk rencananya akan ditambah untuk efektifitas dalam menerapkan aplikasi Pedulilindungi itu.

Sementara itu, pihak Bagian Umum Setdakab Lampung Selatan mulai menutup seluruh akses pintu masuk ke areal kantor bupati, kecuali pintu utama yang memang telah terpasang papan barcode Pedulilindungi.
“Kita tutup semua, jadi masuknya satu pintu, dari pintu utama,” kata Rio Gismara. (Lex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *