Pasar Murah Ramadan Pemkab Lamsel Batal ??

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Rencana kegiatan pasar murah, yang sejatinya akan digelar pada saat puasa oleh Pemkab Lampung Selatan, melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin), kemungkinan besar batal terlaksana.

Agenda kegiatan pasar murah itu, sebelumnya sempat dikemukanan oleh Kepala Disdagperin Lampung Selatan sebelumnya Injti Indriati. Namun, di era Plt Hendra Jaya, kegiatan yang memang telah di nanti-nanti oleh masyarakat itu gagal total.

Bacaan Lainnya

Plt Kepala Disdagperin Lampung Selatan Hendra Jaya pun mengakui hal itu. Mantan Kadis Kominfo itu mengatakan, pihaknya sejauh ini belum pernah menggelar pertemuan dengan pihak-pihak terkait.
“Sejauh ini belum ada pertemuan dengan perusahaan selaku produsen kebutuhan bahan pokok,” jelasnya pada wartawan, Selasa 19 April 2022.

Ia beralasan, bahwa para produsen pun telah memiliki jadwal yang padat bersama kabupaten/kota yang lainya untuk menggelar kegiatan serupa.
“Seharusnya, kegiatan ini seperti ini terus dilakukan koordinasi dengan pihak produsen. Jangan tidak ditindaklanjuti,” kata Hendra.

Kerena kondisi tersebut, pihaknya memperkirakan gelaran pasar murah yang dijadwalkan dilaksanakan pada puasa ini di sejumlah kecamatan batal terselenggara.
“Rencanakan ada 4 titik lagi, nah ini (pasar murah) diperkirakan batal,” tegasnya. (Lex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *