Secara Aklamasi, Agus Heryanto Terpilih Jadi Ketua PBSI Lamsel Masa Bakti 2022-2026

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Hi. Agus Heryanto, SH.,MH secara aklamasi terpilih menjadi Ketua persatuan bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Lampung Selatan. Hal ini berdasarkan hasil Musyawarah Kabupaten (Muskab) PBSI Lampung Selatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 Mei 2022 di GOR, setempat.

PB.Satria Tanjung Bintang mendapatkan 16 surat suara dukungan dari Ketua Perkumpulan Bulutangkis yang telah di SK-kan oleh Pengkab PBSI Lampung Selatan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya setelah terpilih sebagai Ketua Umum PBSI, Hi. Agus Heryanto, SH.,MH mengucapkan terimakasih kepada Ketua Perkumpulan Bulutangkis yang berada di Kabupaten Lampung Selatan atas dukungan dan kepercayaan yang telah mendukungnya secara aklamasi.
“Setelah diputuskan melalui Musyawaran Kabupaten PBSI Lampung Selatan, saya dipercaya menjadi Ketua Pengkab.PBSI Lampung Selatan dengan masa bakti 2022-2026,” ujarnya seperti rilis yang diterima beritakita.co.id.

Ia menjelaskan, program kerja jangka pendek yang akan dilaksanakan kepengurusan baru BPSI Lampung Selatan yakni mempersiapkan atlet yang akan bertanding pada pehelatan PORPROV IX, Bulan November di Bandarlampung.
“Kita (PBSI Lampung Selatan) akan menyeleksi Atlet PORPROV serta menyelenggarakan Kejuaraan Kabupaten, yang hasilnya akan diproyeksikan bagi keikutsertaan atlet dalam Kejuaraan Provinsi, seleksi nasional dan pelatkab dan pelatprov,” kata Agus.

Selain itu, pihaknya akan melaksanakan dan memberikan informasi Program Kerja dan kalender kegiatan PBSI Lampung Selatan secara terbuka, kepada pengurus PBSI Lampung Selatan, serta kepada pembina dan pelatih Bulutangkis agar semua element dapat bekerjasama dan dapat mempersiapkan regenerasi atlet-alet bulutangkis di wilayah kabupaten Lampung selatan

Untuk diketahui, dalam Muskab tersebut,
Hi. Agus Heryanto didukung oleh 15 Perkumpulan Bulutangkis (PB) dan akhirnya menghantarkannya sebagai Ketua Umum PBSI Lampung Selatan.

Surat dukungan yang dilampirkan Hi. Agus Heryanto meliputi dari PB. Swadhipa, PB.Masteng, PB.S ONE, PB.YASA, PB.Satria Tanjung Bintang, PB.Moreno Junior, PB.BintangPutra, PB.Gloria, PB.BamaPutra, PB.Galaxy, PB.SatriaSidomulyo,PB.Tankas, PB.Troya, PB.Bimantara Timur, PB.Bhineka dan PB. BBC Bakauheni.

(Rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *