Selamat Ulang Tahun Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa

BERITAKITA.CO.ID – Tepat hari ini, seluruh umat muslim se-dunia merayakan tahun baru islam 1 Muharam 1444 hijriah. Dan tepat dihari ini pula, yang dalam kalender masehi jatuh pada tanggal 30 Juli 2022, Wakil Bupati Kabupaten Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa memperingati hari lahir.

Seperti yang dilansir dari situs resmi Pemkab Lampung Selatan, Pandu Kesuma Dewangsa (PKD) lahir di Badarlampung pada tanggal 30 Juli tahun 1988. Artinya, tepat dihari ini PKD genap berusia 34 tahun.

Bacaan Lainnya

Hari ulang tahun PKD terasa sangat istimewa, karena bertepatan dengan tahun baru hijriah. Pasalnya, momen tersebut baru kali ini dirasakannya.
“Tentunya hari ini sangat istimewa bagi saya pribadi dan keluarga, karena bertepatan dengan hari lahir saya. Dan sebagai umat muslim, hari ini menjadi lebih istimewa, karena bertepatan dengan pergantian tahun baru hijriah 1444,” ujarnya.

Untuk diketahui, Jebolan Strata Satu Universitas Padjadjaran Bandung, dengan disiplin sarjana ilmu perpustakaan itu, dikenal sangat ramah kepada siapapun. Tak ayal, dalam setiap kegiatan yang diikutinya selama menjalani jabatan sebagai wakil bupati, PKD banyak digandrungi oleh masyarakat.

Suami dari Nuri Maulida ini, dalam beberapa kesempatan sesi wawancara, jelas memiliki pemikiran yang besar untuk membangun Lampung Selatan. Selain karena kewajibannya sebagai wakil bupati Lampung Selatan, PKD memiliki akar keturunan dari Keratuan Darah Putih, sehingga ingin mengabdi pada kampung halaman.

PKD sendiri beberapa kali terdokumentasikan kerap turun ke sejumlah lokasi wisata setempat, bersama keluarga. Selain untuk melepas penat setelah menjalani aktivitasnya, PKD juga berkeinginan bagaimana lokasi destinasi wisata di Lampung Selatan dapat ‘go’ nasional bahkan internasional.

Semoga, di momen peringatan hari lahir sang wakil bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa, semua do’a, harapan dan keinginannya dapat tercapai dimasa yang akan datang. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *