GASPOL..!! LO Melinda Mengambil Formulir Pendaftaran Balonkada di Partai NasDem

oplus_0

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Bakal calon bupati Kabupaten Lampung Selatan Melinda SE.MM melalui LO-nya, Aqrobin, mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah (Balonkada) di kantor DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Lampung Selatan, Kamis 2 Mei 2024.

Kedatangan LO Melinda tersebut disambut oleh Sekjen DPD Partai NasDem Kabupaten Lampung Selatan Polman Sinaga.

Melinda merupakan putri sulung dari bupati Lampung Selatan priode 2000 – 2010, yang saat ini juga menjabat sebagai anggota DPR-MPR RI Zulkifli Anwar. Zulkifli Anwar juga merupakan mantan Ketua FKPPI Provinsi Lampung.

Foto : Surya Paloh dan Zulkifli Anwar

Aqrobin menjelaskan jika, kedatangan dirinya ke kantor DPD Partai NasDem Lampung Selatan setelah mendapatkan mandat dari Balonbup Melinda untuk pengambilan berkas formulir pendaftaran Balonkada di Partai NasDem, setempat.
“Maaf kalau saya datang sendirian kesini. Walau sendiri, tapi kedatangan saya kesini diiringi oleh dukungan dan do’a dari masyarakat arus bawah,” ujarnya.

Aqorbin menceritakan, jika niat baik Melinda untuk maju dalam kontestasi Pilkada di Lampung Selatan atas dasar permintaan dan dorongan dari masyarakat arus bawah, baik secara tersirat maupun tersurat.
“Karena ada dorongan dan permintaan dari masyarakat, serta dukungan tertulis dari 35 elemen dari ormas, kesukuan dan keprofesian. Dengan modal itulah kami berangkat ke Partai NasDem,” kata Aqrobin.

“Bismillah, dengan niat baik izin kami mengambil berkas pendaftaran. Inshaa Allah, jika calon kami mendapatkan mandat, kami akan selalu menjaga marwah Partai Nasdem,” kata
Ketua Konfrederasi Serikat Pekerja Farmasi dan Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan itu

Sementara itu, Sekjen DPD Partai NasDem Kabupaten Lampung Selatan Polman Sinaga mengatakan, jika pihaknya menyambut baik kedatangan LO dari Balonbup Melinda.
“Kami sampaikan ucapan terimakasih, atas kedatangan tim dari bakal calon Melinda,” ujarnya.

Ia pun bercerita, proses penjaringan dari partai besutan Surya Paloh itu akan dibuka sampai dengan tanggal 7 Mei 2024.

“Tadi LO dari Melinda, mengambil formulir pendaftaran untuk bakal calon bupati,” kata Polman. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *