LO Melinda Tegaskan, Tak Akan Mendaftar ke Partai Yang Telah Mempunyai Calon

oplus_0

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Liaison Officer (LO) Bakal Calon Bupati Lampung Selatan Melinda SE. MM, Aqrobin AM menegaskan, tidak akan mendaftar pada partai yang mempunyai calon sendiri.

Melinda sendiri adalah putri sulung dari bupati Lampung Selatan priode 2000 – 2010 Zulkifli Anwar, yang juga merupakan anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.

Hal ini ditegaskan Aqrobin usai mengambil berkas pendaftaran dalam penjaringan Balonkada di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Selatan, Rabu 1 Mei 2024.

Ia menyampaikan, sudah berkomunikasi dengan sejumlah partai, untuk mengikuti penjaringan Balonkada. Namun, tidak kepada partai yang telah memiliki calon sendiri.
“Seperti yang kita ketahui, PAN dan PDI-P sudah mempunyai calon sendiri, nah kita tidak akan mendaftar kesana,” ujarnya.

Menurutnya, pihaknya tidak akan mendaftar ke partai tersebut sebagai bentuk menghargai partai yang telah memiliki calon sendiri.
“Kita hanya akan mendaftar pada partai yang tidak mengajukan calon sendiri. Karena kita tidak ingin mengusik partai yang sudah memiliki calon sendiri, karena kita ingin berpolitik secara santun dan elegan dengan ber- (Fastabiqul Khairat) atau yang berlomba-lomba untuk kebaikan,” tegas Ketua Pemuda Pancasila Lampung Selatan priode tahun 2008 tersebut.

Aqrobin berpendapat, sebagai manusia, semua hanya bisa berusaha dan berdo’a karena nanti yang menentukan itu adalah Allah S.W.T.
“Sesuai firman Allah dalam surat Al-Imron Ayat 26 yang artinya “Katakanlah (Muhammad), “Wahai Tuhan pemilik kekuasaan, Engkau berikan kekuasaan kepada siapa pun yang Engkau kehendaki, dan Engkau cabut kekuasaan dari siapa pun yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan siapa pun yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan siapa pun yang Engkau kehendaki,” tandasnya. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *