Kecelakaan Maut Lagi di Tarahan, 2 Orang Meninggal Dunia

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Kecelakaan maut kembali terjadi di KM 21-22, Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan, sekitar pukul 10.00 WIB, Senin 10 Agustus 2020.

Dari data yang diterima www.beritakita.co.id, terdapat 2 orang korban yang meninggal dunia atas peristiwa kecelakaan maut tersebut.

Bacaan Lainnya

IST/Fotokita
IST/fotokita

Kanit Laka, Satlantas Polres Lampung Selatan Iptu Ilham menjelaskan, kecelakaan maut tersebut melibatkan kendaraan dump truk Nopol BE 8458 BD dengan sepeda motor merk Honda Beat Nopol BE 4595 EE.
“Benar, ada korban yang meninggal dunia. Korban merupakan pengendara sepeda motor,” jelasnya.

Ia menjelaskan, identitas pengendara sepeda motor yang meninggal dunia yakni Mahat (37) dan Yuliana (32) yang merupakan warga Dusun Sukabandung, Desa Tarahan, Kecamatan Katibung.
“Korban merupakan pengendara motor, sementara pengemudi truk belum diketahui lantaran melarikan diri,” kata Ilham.

IST/fotokita

Ia menjelaskan, peristiwa kecelakaan tersebut diduga karena kendaraan truk mengalami rem blong. Sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya lalu menabrak sepeda motor.
“Jadi, kendaraan truk itu melaju dari arah Bakauheni-Bandarlampung. Saat berada di jalan turunan dan tikungan, kendaraan diduga mengalami rem blong dan menabrak motor yang ada didepannya, lalu menabrak tembok pembatas dan terguling,” tandasnya. (Lex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *