Babinsa Koramil Katibung Bantu Warga Semprot Cairan Disinfektan

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Babinsa 421-10/KTB, membantu masyarakat dalam kegiatan menyemprot dengan cairan disinfektan terhadap rumah warga binaan di Desa Suban, Kamis 20 Agustus 2020.

Serda Ilham dialah anggota babinsa Koramil Katibung, Kodim 0421/LS itu, yang membantu masyarakat dalam penyemprotan cairan disinfektan itu.

Bacaan Lainnya

Secara pribadi, Ia mengaku mendukung kegiatan penyemprotan disinfektan itu guna pencegahan virus korona di desa setempat.
“Saya sayang mendukung masyarakat binaan yang secara mandiri melakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 dilingkungan pedesaan,” ujarnya.

Selain itu Ia juga mengatakan, kegiatan itu salah satu bentuk upaya bersama warga dalam memutus mata rantai penyebaran virus korona demi keselamatan bersama.
“Tapi yang paling penting adalah tetap menjaga kebersihan dan kesehatan diri, rajin mencuci tangan menggunakan sabun serta tidak keluar rumah selain keperluan mendesak. Selain itu, gunakan masker saat keluar rumah dan selalu berdoa agar selalu di beri kesahatan dan keselamatan,” ucapnya. (RL/Lex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *