Peringati HUT RI & Tahun Baru Islam, K2P Gelar Pengajian

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Komunitas Kita Pemuda (K2P) peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-75 dan Hari Besar Islam 1Muharram 1442 Hijriah dengan menggelar pengajian di Pondok Pesantren Assamawy, di Dusun 1 Bangunan, Desa Bangunan Kecamatan Palas, Lampung Selatan, Kamis 20 Agustus 2020.

Pengajian dan doa bersama yang dipimpin oleh Kyai Ahmad Sholeh pendiri Pondok Pesantren Assamawy di lokasi tersebut.

Bacaan Lainnya

Abdurrahman Sholeh saat sambutan mengatakan, kegiatan tersebut untuk memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 dan tahun Baru islam 1442 H.
“Dalam kegiatan ini kami mengajak pemuda untuk selalu berkegiatan positif dan bermanfaat pada lingkungan dimulai dari hal hal kecil, sekaligus mempererat tali silaturahmi,” kata Abdurrahman.

Ia pun mengaku bersyukur kegiatan itu dapat terlaksana secara lancar. Dan ditambahkannya, kegiatan positif semacam itu akan terus berjalan.
“Alhamdulilah kegiatan positif ini dapat terlaksana, kami akan terus bergerak untuk berkegiatan pada hal-hal yang positif, seperti berbagi sembako kepada kaum dhuafa, kaum lansia dan kegiatan positif lainya,” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan, disela-sela kegiatan tersebut turut diisi dengan sesi tanya jawab tentang ilmu keagamaan. (GI/Lex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *