WADUH.. Oknum Kasi Pemdes Kelawi Diduga Jadi Timses Nanang-Pandu??

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Oknum Kasi Pelayanan Pemerintah Desa Kelawi, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, diduga menjadi tim pemenangan pasangan calon dengan nomor urut 1 Nanang Ermanto-Pandu Kusuma Dewangsa.

Pasalnya, oknum yang diketahui bernama Sri Widiawati tersebut menyediakan fasilitas yang diduga untuk pelaksanaan kampanye, yang digelar di Desa Kelawi pada, Senin 28 September 2020 kemarin.

Bacaan Lainnya

Lebih parahnya lagi, kampanye itu dilakukan di atas lahan dikediaman milik Rosidi yang merupakan Kepala Sekretariat Panwascam Bakauheni.

Menurut Rosidi, Sri Widiawati merupakan koordinator desa (Kordes) Srikandi. Ia menyatakan, Sri meminta izin pinjam lokasi halaman rumah melalui Via telpon What’sapp.
“Iya benar bang, sebelumnya Sri mengubungi saya minta izin pinjam tempat untuk kegiatan senam,” ujarnya Selasa 29 September 2020.

Celakanya, setelah Rosidi pulang ke rumah, baru Ia ketahui bila pekarangan rumahnya digunakan untuk berkampanye, bukan aktivitas senam. Bahkan, kegiatan itu juga dihadiri oleh Winarni (istri bupati).
“Sebenarnya saya merasa kecewa dan dibohongi, karena saat izin ke saya ngomongnya untuk kegiatan senam, nyatanya saya melihat kegiatan itu bukan senam, melainkan kampanye,” ketusnya dengan nada kecewa.

Dilain pihak, Sri Widiawati membantah bila acara tersebut merupakan aktivitas kampanye. Kegiatan itu menurutnya merupakan silaturahmi bersama anggota senam.
“Iya benar, saya minta izin pinjam tempat untuk silaturahmi anggota bukan untuk kampanye,” elaknya.

Ia pun membenarkan bila dirinya merupakan aparatur Desa Kelawi, dengan posisi sebagai Kepala Seksi Pelayanan.
“Iya benar, selain Kordes Srikandi saya juga Kasi Pelayanan di desa. Saya juga sudah tau aparatur desa haruslah netral,” tandasnya. (Tim/Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *