Diduga Tersetrum, Warga Sidomulyo Ini Ditemukan Meninggal Dunia

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Nasib nahas menimpa seorang laki-laki paruhbaya, warga RT/RW 02/02, Dusun Besuki, Desa Sidowaluyo, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan.

Betapa tidak, Untung (60) meregang nyawa diduga setelah terkena aliran listrik/setrum yang dipasang untuk melindungi tanaman semangka dari serangan hama tikus milik Ladre (55) warga Dusun VII Napal, Desa Sidowaluyo, sekitar pukul 17.30 WIB, Senin 30 November 2020.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang masuk ke meja redaksi beritakita.co.id, kondisi jenazah Untung untuk pertama kali ditemukan keponakannya yakni Setiyono. Setiyono saat itu hendak menyemprot rumput, tiba-tiba dirinya melihat ada sesosok jenazah yang tergeletak di pinggir kebun semangka.
“Sekitar jam 16.00 WIB, korban diketahui hendak mencari rumput untuk pakan ternak di areal persawahan arah Jalan ABRI. Dan sekitar jam 17.30 WIB korban terlihat sudah tergeletak di pinggir kebun semangka. Saat itu kondisi korban telah meninggal dunia,” ujar Sutiyono.

Usai mengetahui kejadian itu, Setiyono langsung bergegas pulang dan memberitahukan peristiwa itu ke aparat desa setempat.
“Nah sekitar pukul 18.30, masyarakat berdatangan ke lokasi untuk melihat kondisi korban,” jelasnya.

Baru sekitar pukul 20.00 WIB, jenazah Untung dievakuasi oleh pihak Polsek Sidomulyo ke RSUD Bob Bazar Kalianda dengan mengunakan kendaraan ambulance milik Puskesmas Sidomulyo untuk dilakukan visum.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi apapun dari pihak kepolisian setempat atau pun pihak terkait atas penemuan jenazah tersebut. (Lex)

 1,195 total views,  2 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *