Edy Firnandi Gantikan Ariswandi Sebagai Plt Kepala Inspektorat Lamsel

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Edy Firnandi di tunjuk sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Inspektorat/Inspektur Kabupaten Lampung Selatan menggantikan Ariswandi.

Penunjukan Plt ini berdasarkan Surat Perintah Tugas (SPT) Nomor : 806/V.05/SP/2020 tertanggal 14 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

Edy Firnandi sendiri saat ini menduduki jabatan definitif Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Lampung Selatan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Thamrin saat diwawancarai di ruang kerjanya, Kamis 17 Desember 2020 membenarkan hal tersebut.
“Iya, Pak Edy (Firnandi) ditunjuk sebagai Plt Inspektur Lampung Selatan,” ujarnya.

Untuk Ariswandi, lanjut mantan Sekretaris KPU Lampung Selatan itu, tetap menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).
“Dia-kan (Ariswandi) kepala Dispora juga. Harapan kita Dia bisa lebih fokus untuk memajukan sektor kepemudaan dan olahraga di Lampung Selatan,” tegasnya.

Ia pun mengimbau kepada Edy Firnandi agar tetap menjaga profesionalitas dalam mengemban amanah sebagai Plt Inspektur Kabupaten Lampung Selatan.
“Kerja beliau itu cukup repot. Ya di Disdukcapil ya di Inspektorat. Jadi tetap profesional, kita yakni beliau mampu melaksanakan tupoksinya,” tandasnya. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *