Belajar Objek Pendapatan & Pajak, Pemkab Bangka Sambangi Lamsel

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Pemerintah Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka, berkunjung ke Kabupaten Lampung Selatan, Jum’at 17 Desember 2021.

Kunjungan rombongan yang dipimpin oleh Wakil Bupati Kabupaten Bangka Syahbudin bersama para staf ahli, asisten, dinas perikanan, PDAM dan Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) itu, dalam rangka ingin belajar tentang objek pendapatan daerah dan sektor perpajakan.

Bacaan Lainnya

Wakil bupati Syahbudin menyebutkan, kedatangan pihaknya untuk bertukar infromasi terkait pengelolaan pendapatan dari sektor tambak udang, PBB, KIR dan beberapa sektor lainnya.
“Kenapa kita memilih Lampung Selatan, karena memiliki karakteristik yang mirip dengan daerah kami, karena banyak pengusaha tambak udang dan dilintasi oleh kendaraan-kendaraan besar. Makaya tepat kalau kita pilih Lampung Selatan untuk saling bertukar informasi dan akan kita terapkan di sana (Bangka),” kata Dia.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Thamrin mengaku bangga atas kunjungan jajaran Pemkab Bangka Induk tersebut.
“Memang banyak kesamaan antara Lampung Selatan dan Bangka (induk). Makanya, kita sambut dengan baik, agar pertukaran informasi dapat meningkatkan pendapatan (daerah) kita masing-masing,” kata Dia.

Mantan Sekretaris KPU Lampung Selatan itu menegaskan Pemkab Lampung Selatan akan memfasilitasi secara maksimal, agar kunjungan dari pihak Pemkab Bangka itu dapat berjalan dengan baik.
“Kita fasilitasi semaksimal mungkin, agar hasil dari kunjungan ini dapat bermanfaat bagi semuanya,” tandasnya. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *