Gencar, Dalam Sebulan Angka Vaksinasi di Lamsel Naik Dua Kali Lipat

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Angka capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Lampung Selatan terus meningkat. Data terbaru dari dinas kesehatan setempat atau pertanggal 20 September 2021, kegiatan vaksinasi telah mencapai 22,03 persen sasaran untuk dosis pertama.

Peningkatan angka vaksinasi ini bisa dikatakan cukup signifikan. Pasalnya, bila merujuk data pada 23 Agustus 2021 lalu, pencapaian vaksinasi di Lampung Selatan baru diangka 11,04.

Bacaan Lainnya

Peningkatan capaian vaksinasi ini didukung karena semua pihak saat ini ikut terlibat dalam kegiatan itu. Sebut saja, Polres Lampung Selatan, Kodim 0421/LS dan beberapa pihak lain, sangat gencar mengelar kegiatan vakasinasi covid dibeberapa titik.

Dari data dinas kesehatan tadi, untuk dosis pertama vaksinasi sudah mencapai 22,03 persen sedangkan dosis ke-II mencapai 11,30 persen, dengan total target sasaran [sementara] yakni 774.818 orang.

Sayangnya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan Joniyansyah, masih tidak dapat dihubungi saat wartawan ingin mengkonfirmasi terkait langkah-langkah pihaknya dalam mendukung percepatan vaksinasi di kabupaten setempat. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *