Ketua DPRD Lamsel Hendry Rosyadi Bagikan Ribuan Paket Berbuka Puasa

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Ketua DPRD Lampung Selatan (Lamsel), H. Hendry Rosyadi, SH, MH melakukan pembagian paket berbuka puasa terhadap masyarakat setempat, Jumat, (15/04/22).

Berbeda dengan yang lainnya, kali ini Hero (Hendry Rosyadi_red) sapaan akrabnya, menggandeng Ormas, Karang Taruna, dan rekan-rekan Jurnalis dalam berbuat kebaikan di bulan Ramadhan 1443 Hijriyah ini.

Bacaan Lainnya

Ribuan paket berbuka puasa tersebut dibagikan dibeberapa titik, mulai dari Yayasan Nurul Cabang Way Muli, Kecamatan Rajabasa, hingga berbuka puasa bersama anak yatim piatu di Panti Asuhan Harapan Bangsa, Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda.

H. Saifuddin selaku Ketua Yayasan menjelaskan bahwa sebagian murid atau santrinya sedang melaksanakan ujian akhir dan sisanya sedang pulang ke rumah.
“Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran bapak Ketua DPRD Lamsel, Ketua ini memang sering menyambangi dan memberikan santunan kepada anak-anak kita disini” ujarnya.
“Bahkan dulu saat Tsunami Selat Sunda, Beliau (Hendry_red), memberikan berbagai bantuan terhadap yayasan kami ini” jelasnya.

Hal senada diungkapkan Ustad Khoiril Anwar selaku pembina di Yayasan Panti Asuhan Harapan Bangsa mengucapkan selamat datang terhadap rombongan Ketua DPRD Lamsel.
“Inilah anak-anak kami disini Ketua, dari berbagai daerah dan kecamatan tinggal disini dan sehari-hari mereka melaksanakan kegiatan islami serta belajar mengajar seperti biasanya” jelasnya.

Menimpali Hal itu, Ketua DPRD Lamsel, H. Hendry Rosyadi menjelaskan bahwa semua orang sama dimata Allah SWT, serta memberikan support dan semangat kepada anak-anak agar tetap semangat dalam meraih cita-cita.
“Semua orang sama dimata Allah SWT, yang membedakan itu bukan kaya atau miskinnya, tapi Iman dan Taqwanya” jelas Hendry.

“Jadi tetap bersemangat, bulan puasa ini merupakan salah satu pelajaran bagi kita umat Islam, dimana kita bukan hanya diajari untuk menahan haus dan lapar saja, melainkan menahan hawa nafsu dan semua indera kita dari hal-hal yang kurang baik” bebernya.

Terpisah, ditempat lain, Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan yang dikomandoi Sahirul Hidayat selaku Ketuanya bersama Ormas Persatuan Pemuda Lampung (PEPAL) yang dipimpin oleh Ridwan Tufo selaku Ketumnya melakukan pembagian Takjil Ketua DPRD terhadap keluarga pasien yang dirawat di RSUD dr. Bob Bazar Kalianda, Masjid Agung Kubah Intan, dan masyarakat yang melintas di bundaran Lampu Merah Kalianda.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, Kegiatan berbagi Takjil dan paket berbuka puasa tersebut memang digelar secara rutin oleh Ketua DPRD Lamsel setiap tahunnya. (Rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *