Radityo Egi Mengambil Formulir Pendaftaran Balonkada di DPC Demokrat Lamsel

Oplus_131072

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) Radityo Egi Pratama melalui Laison Officer (LO) nya Budi, mengambil formulir pendaftaran ke DPC Partai Demokrat, Pilkada 2024.

Partai Demokrat sendiri, membuka pendaftaran/penjaringan Balonkada Kabupaten Lampung Selatan terhitung tanggal 01-25 Mei 2024.

Kedatangan Budi dikawal oleh sejumlah pengurus Partai Amanat Nasional Lampung Selatan, simpatisan partai serta masyarakat.

Rombongan tiba sekitar pukul 13.40 WIB dan disambut oleh Ketua DPC Demokrat Lampung Selatan Muhammad Junaidi dan pengurus partai berlambang Bintang Mercy.

Kepada awak media, Budi menyatakan, dirinya mendapatkan mandat dari Radityo Egi Pratama untuk mengambil formulir pendaftaran ke Partai Demokrat, untuk pencalonannya sebagai bakal calon bupati Lampung Selatan.
“Saya diutus dan mendapatkan mandat langsung dari Radityo Egi Pratama untuk mengambil formulir pendaftaran,” jelasnya.

Budi pun mengatakan, kedatangan pihaknya ke Partai Demokrat seperti pulang ke rumah sendiri, karena partai yang dipimpin oleh AHY tersebut tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).
“Kita (seperti) kembali ke rumah sendiri. Kita (ini) satu rumah dalam KIM. Kita optimis untuk pilkada ini menang,” kata Dia.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Jenggis Khan Haikal mengatakan, pihaknya sangat bahagia karena kedatangan tamu dari PAN untuk mendaftarkan pak Egi.
“Ini sangat luar biasa sekali. Kita do’akan mudah-mudahan seperti apa yang kita harapkan,” kata Dia. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *