Skenario “New Normal” Untuk Kawasan Pelabuhan

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Kepolisian Resor Lampung Selatan memastikan pengamanan di sektor pelabuhan penyeberangan ASDP Bakauheni. Utamanya, dalam kesiapan stakeholder dalam menyambut “New “Normal.

Hal tersebut disampaikan Kapolres AKBP Eddie Purnomo disela-sela kegiatannya meninjau Pelabuhan ASDP Bakauheni, Senin 8 Juni 2020.

Bacaan Lainnya

Eddie mengatakan, pada prinsipnya institusi TNI dan Polri selalu mendukung kebijakan pemerintah yang berkenaan dengan kepentingan masyarakat luas.

Pihaknya bersama sejumlah stakeholder lainnya juga telah berkoordinasi untuk melaksanakan skenario menyambut “New Normal” khususnya di kawasan Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni.
“Kami bersama pemerintah daerah dan stakeholder lainnya juga telah berkoordinasi untuk bagaimana meningkatkan langkah pencegahan penyebaran covid-19, terutama pada fase New Normal,” kata Eddie seperti rilis yang diterima beritakita.co.id.

Mantan Kapolres Mesuji itu juga menambahkan bahwa, dari pihak Pelabuhan ASDP Bakauheni juga telah mempersiapkan protokol kesehatan untuk para penumpang, baik pejalan kaki maupun dengan kendaraan.
“Protokol kesehatan itu diterapkan disejumlah titik, baik pada objek keramaian di areal pelabuhan,” tandasnya. (Mas/Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *