Jabat Pjs Bupati Lamsel, Sulpakar Akan Tempati Rumdin Wakil

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Pejabat sementara (PJs) Bupati Lampung Selatan Sulpakar akan menempati rumah dinas wakil bupati, selama mengemban jabatannya di kabupaten setempat.

Rumah dinas yang berada di jalan Veteran, Kelurahan Wayurang, Kecamatan Kalianda itu, akan ditempati Sulpakar sampai masa kampanye bupati definitif, habis.

Bacaan Lainnya

Plt Kasubag TU Bagian Umum Setdakab Lampung Selatan Almar saat dikonfirmasi membenarkan bila, mantan Kadis Pendidikan Lampung Selatan itu akan menempati rumah dinas wakil bupati.

Ia pun menegaskan kalau, seluruh fasilitas untuk Pjs bupati telah disiapkan.
“Sudah dilengkapi semua. Makanan, meja kursi dan lainnya,” ucapnya.

Disisi lain, Plt Kabag Umum Setdakab Lampung Selatan Cahyadi saat ditanya soal kendaraan dinas untuk Pjs Sulpakar menerangkan bila, pihaknya tengah menyiapkan kendaraan dinas untuk sang Pjs bupati.
“Sudah disiapkan juga, kendaraan jenis minibus merk Toyota Innova. Tapi saat ini lagi di service,” ucapnya.

Ketika ditanya, apakah kendaraan dinas milik bupati definitif sudah ditarik atau belum, karena orang yang bersangkutan tengah melakukan cuti kampanye, Cahyadi enggan menjawab hal tersebut. Momoy sapaan akrab Cahyadi meminta wartawan untuk mengkonfirmasi hal tersebut ke Sekretaris Daerah Thamrin.
“Coba konfirmasi ke pak sekda, mungkin sudah ada serah terima ke beliau, mungkin,” tandasnya. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *