500 Paket Beras Disalurkan ke Kecamatan Bakauheni

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Sebanyak 500 paket beras untuk masyarakat terdampak Covid-19 di salurkan di Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, Rabu 14 Oktober 2020.

Penyaluran beras dari Pemkab Lampung Selatan secara simbolis diserahkan oleh Kepala BKD Puji Sukanto dan diikuti oleh Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Rini Ariasih serta Kepala Bagian Administrasi Tata Usaha Muhadi.

Bacaan Lainnya

500 paket bantuan beras untuk masyarakat terdampak Covid itu, diterima langsung oleh Camat Bakauheni Asep Awaludin dan selanjutnya akan disalurkan ke 5 di desa di kecamatan setempat.

Membacakan sambutan Pjs bupati Sulpakar, Kepala BKD Puji Sukanto menyatakan bila masing-masing desa mendapatkan 100 paket beras.
“Total paket beras di Kecamatan Bakauheni ada 500 paket. Karena disini hanya ada 5 desa, masing-masing desa mendapatkan 100 paket beras,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Bakauheni Asep Awaludin mengaku bersyukur adanya bantuan dari pemerintah kabupaten untuk masyarakat setempat.
“Kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada pemerintah,” katanya.

Ia pun mengimbau kepada para kepala desa untuk turut menginformasikan kepada masyarakat bahwa bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19 itu hanya dalam bentuk beras.
“Inilah batas kemampuan daerah. Semoga ini bermanfaat untuk semua,” tukasnya. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *