Awaludin dan Dirgantara Bertukar Posisi, Satu Jadi Kabag Satunya Kabid

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Kursi jabatan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Lampung Selatan, berganti.

Plt Kabag Pengadaan Barang dan Jasa yang sebelumnya diduduki oleh Awaludin Wiranto digantikan oleh Dirgantara. Hal ini berdasarkan surat perintah tugas (SPT) Nomor : 340/V.05/SP/2021 tanggal 04 Februari 2021.

Bacaan Lainnya

Sedangkan Awaludin menduduki jabatan baru sebagai Plt Kabid Sarana dan Prasarana Kawasan Perumahan dan Pemukiman Dinas Perumahan dan Pemukiman Lampung Selatan yang berdasarkan SPT Nomor 339/V.05/SP/2021 tertanggal 4 Febuari 2021.

Keduanya hanya bertukar posisi di 2 OPD yang berbeda namun sama-sama masih berstatus sebagai pejabat administrator/eselon III.

Berdasarkan keterangan salah seorang pegawai di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Lampung Selatan, Dirgantara sudah mulai bekerja di kantor bagian setempat, terhitung hari ini.
“Sudah masuk, tadi pagi ada kok. Cuma sekarang lagi keluar,” kata ASN itu dan meminta namanya tidak dipublikasikan di media, Senin 8 Febuari 2021. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *