Polres Lamsel Terima Beras Bansos Dari Polda Lampung

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Polres Lampung Selatan mendapatan beras bantuan sosial (bansos) dari Polda Lampung, total seberat 5 ton, Rabu 28 Juli 2021.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin menjelaskan, beras dari Polda Lampung itu merupakan bantuan dari PT Sinar Jaya Agro Investama.

Ia menjelaskan, beras bansos total seberat 5 ton itu untuk membantu masyarakat yang tedampak pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Lampung Selatan.
“Total bantuan beras dari Polda ini ada 5 ton. Tujuan ini, untuk membantu masyarakat yang terdampak PPKM,” jelasnya usai kegiatan konfrensi pres di mapolres setempat.

Edwin pun menyatakan, beras bansos itu rencananya dalam waktu dekat akan didistribusikan ke seluruh polsek, untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat.
“Inshaa Allah, dalam pekan-pekan segera kita salurkan. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat itu sendiri,” kata Dia.

Sebelumnya, pihak Kepolisian Resor Lampung Selatan juga telah menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat di Pulau Rimau, Kecamatan Ketapang. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *