Aksi Penggalangan Dana Untuk Korban Kebakaran Pasar Bakauheni

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Perahu Pustaka Lampung bersama dengan komunitas dan elemen masyarakat, menggelar aksi kepedulian dengan menggalang dana untuk membantu masyarakat korban kebakaran di Pasar Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, Rabu Agustus 2021.

Dari rilis yang diterima beritakita.co.id, aksi yang akan dilakukan berupa penggalangan langsung dana di pinggir jalan Bakauheni, yaitu di jalan Trans Sumatera KM 4 dekat kedas, di Jalan Lintas Timur dan di Kalianda.

Kemudian, melalui sosial media. Bagi sahabat yang jauh bisa mengirimkan ke rekening atas nama Radmiadi (tertera dalam selebaran elektronik) atau dengan menghubungi kontak pihak penggalang dana yakni 082183560102.

Aksi penggalangan dana itu akan di lakukan dibeberapa lokasi. Posko utama berada di jarak 50 meter di samping Hotel Kedas Bakauheni Lampung Selatan.

Pihak-pihak tersebut pun mengajak semua pihak “mari bersama kita meringankan beban saudara-saudara kita”

Masih dalam rilis yang ada, diterakan pula bahwa peristiwa kebakaran itu terjadi pada Selasa, 3 Agustus 2021 dini hari sekitar pukul 00.16 WIB. Dimana, secara tiba-tiba warga dikagetkan dengan munculnya api di Pasar Bakauheni, hingga menyebabkan kebakaran besar.

Ratusan kios pedagang di Pasar Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan ludes dilalap sijago merah. (Rls)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *