Meriahkan HUT RI, BPN Lampung Selatan Gelar Pelayanan 78 Menit

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78, Kantor ATR/BPN Kabupaten Lampung Selatan menggelar pelayanan “One Day Service

Dalam program Inovasi “One Day Service” ini pihak ATR/BPN Lampung Selatan akan memberikan pelayanan yang hanya memakan waktu 78 menit, selasai. Dengan catatan, berkas pengajuan lengkap.

Bacaan Lainnya

Koordinator program One Day Service Nikolas Palinggih menjelaskan, jenis pelayanan pada program tersebut yakni Peralihan Hak, Penghapusan Hak Tanggungan/Roya, peningkatan HGB-Hak Milik dengal luas lahan maksimal 600 Meter/Segi dan Validasi Bidang Tanah.
“Syaratnya, ini harus diurus secara langsung oleh pemohon atau tanpa perantara. Dan yang tak kalah penting, persyaratan pemohon harus lengkap,” tegasnya, Senin 7 Agustus 2023.

Ia menyampaikan, inovasi pelayanan 78 menit itu akan digelar sejak tanggal 8-31 Agustus 2023.
“Ini program inisiatif kami, dalam rangka untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023,” terang Kepala Seksi Penetapan Hak dan Pendaftaran Kantor ATR/BPN Kabupaten Lampung Selatan itu.

Ia berharap, kegiatan tersebut dapat memotivasi masyarakat agar mau mengurus sertipikat tanah dan sebagainya, secara sendiri.
“Sehingga masyarakat dapat merasakan sendiri pelayanan yang kami berikan, tanpa mengusakan kepada pihak lain,” tandasnya. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *