Berlaga di Kejurprov Lampung, PBSI Lampung Selatan Siap Harumkan Nama Daerah

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Lampung Selatan siap berlaga dalam ajang Kejuaraan Olahraga Provinsi (Kejurprov) Lampung, yang bakal digelar pada pertengahan pekan ini.

Tak tanggung-tanggung, PBSI Kabupaten Lampung Selatan akan mengirimkan atlit-atlit yang sudah terdaftar di PBSI pusat atau sistem informasi (SI), untuk menghadapi laga bergengsi di tingkat Provinsi Lampung tersebut.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan agenda kegiatan, Kejurprov Lampung akan digelar pada 5-8 Oktober 2023. Dimana, kejuaraan itu akan digelar di GOR Sheva Jaya, Bandarlampung.

Ketua PBSI Lampung Selatan Agus Heriyanto

Ketua PBSI Kabupaten Lampung Selatan Agus Heriyanto SH.MH menjelaskan, pihaknya mengirimkan sedikitnya 80an orang atlit untuk semua jenis usia. Mulai dari atlit untuk kategori U-9 sampai kategori taruna.
“Alhamdulillah, atlit-atlit yang kita ikutsertakan dalam Kejurprov Lampung kali ini, adalah mereka yang telah mengantongi ID (kartu identitas_red) dari PBSI pusat,” kata Dia, Senin 2 Oktober 2023.

Ia memastikan, seluruh atlit BPSI Lampung Selatan akan mengikuti semua nomor pertandingan. Mulai tunggal putra – tunggal putri – ganda putra – ganda putri.
“Kita ikut semua nomor pertandingan. Ini momen bagi para atlit kita, untuk menambah wawasan sekaligus menguji kemampuan mereka di ajang Kejurprov,” kata Agus.

Agus pun menegaskan, pihaknya siap untuk berbicara banyak dalam ajang tersebut. Ia pun meyakini, para atlit Lampung Selatan dapat mengharumkan nama daerah di kejuaraan tersebut.

“Semua kelas ada potensi unggulnya. Inshaa Allah, Lampung Selatan siap untuk berbicara banyak dan mendapatkan hasil yang terbaik,” terangnya.

“Para atlit, sudah kita persiapkan sejak Kejurkab Lampung Selatan pada Juni 2023 lalu. Harapannya, atlit bulutngkis kita dapat mngharumkan nama daerah baik tingkat nasional maupun internasional,” ungkapnya.

Kepada para atlit, Agus berpesan agar tetap menjaga fisik dan terus tingkatkan sportivitas untuk meraih prestasi.
“Sesuai moto kami, saat kalah kami tidak akan pergi, saat menang kami akan menjadi saksi, PBSI Harga Mati,” tandasnya. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *