Kembalikan Formulir Balonkada ke NasDem, LO Melinda : Kita Siap Bekerja Bersama Untuk Lamsel Yang Lebih Maju

oplus_0

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Bakal calon bupati Melinda SE. MM, melalui LO-nya Aqrobin, mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Lampung Selatan, Senin 6 Mei 2024.

Kedatangan LO dari Melinda di Kantor DPD Partai NasDem sekitar pukul 13.00 WIB. Aqrobin disambut langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Miftahul Bahri dan sejumlah anggota DPRD dari partai besutan Surya Paloh tersebut.

Melinda sendiri merupakan anak kandung dari Anggota DPR-MPR RI empat kali berturut-turut yakni Zulkifli Anwar, yang juga mantan ketua FKPPI Provinsi Lampung.

Berdasarkan pantauan, sama seperti waktu pengambilan formulir pendaftaran Balonkada pada 2 Mei 2024 lalu, Aqrobin pun datang sendiri untuk mengembalian formulir penjaringan Balonkada di Partai NasDem.

Aqrobin mengatakan, pengembalian formulir Balonkada tersebut sebagai bukti kesungguhan Melinda siap membangun Lampung Selatan ke arah yang lebih baik lagi. Mengingat, orang tua dari Melinda pernah juga menjabat sebagai bupati Kabupaten Lampung Selatan priode 2000-2010.
“Karena sudah terjalin komunikasi yang baik dan intens [dengan NasDem], maka pengembalian pendaftaran ini semakin menambah keyakinan kita untuk maju,” kata Dia.

“Kita siap berkerja bersama-sama untuk Kabupaten Lampung Selatan yang lebih maju,” kata ketua ASKUMINDO Lampung Selatan tahun 2009, itu.

Foto : Surya Paloh dan Zulkifli Anwar

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lampung Selatan Miftahul Bahri mengatakan, pihaknya menyambut dengan tangan terbuka kepada pihak-pihak yang telah mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran Balonkada.
“Kita berharap, semua yang mendaftar, ngembaliin, kalau daftar-daftar nggak ngembaliin, gimana,” kata Dia.

Ia menambahkan, setelah menerima pengembalian formulir Balonkada, pihaknya akan segera menggelar pleno. Dan hasil pleno tersebut, akan diserahkan ke provinsi (DPW Partai NasDem).
Nah Provinsi akan memberi rekomendasi, dan akan dikirim ke DPP. Putusan akhir ada di DPP,” kata Miftahul Bahri.

Miftahul pun mengatakan, pihaknya akan menggelar penyampaian visi-misi dari bakal calon, sebelum adanya penetapan calon yang akan diusung partai NasDem.
“Oh, ada. Ada tahapan berikutnya untuk semua bakal calon yang mengembalikam formulir pendaftaran,” ungkapnya. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *