SK CPNS Bakal Dibagikan Sebelum Lebaran Ini, Berikut Jadwalnya

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan -Penge-NIP-an calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Lampung Selatan, sudah turun ke daerah.

Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Lampung Selatan Agus Hariyanto menyampaikan, NIP untuk CPNS hasil pengadaan tahun 2021, telah turun dari Kemenpan-RB pada pekan kemarin.

Bacaan Lainnya

Nah, lanjut Agus, pihaknya akan memproses SK CPNS untuk menindaklanjuti turunnya NIP dari kementerian terkait.
“Inshaa Allah, hari Rabu (27 April 2022) SK dari pak bupati untuk CPNS itu akan segera kita serahkan ke mereka (CPNS),” jelasnya saat diwawancarai di areal kantor bupati, Senin 25 April 2022.

Sementara itu, Kabid Pengadaan dan Mutasi Pegawai BKD Lampung Selatan AD Jono menyatakan, total CPNS yang akan menerima SK itu sebanyak 114 orang.
“Jadi, dari 126 formasi yang lolos 114 formasi. Nah itu, yang menerima SK bupati nanti,” kata Dia.

Selain CPNS, SK yang dibagikan nanti untuk pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) Non guru sebanyak 39 orang dan untuk Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) sebanyak 3 formasi.
“Jadi total (SK) yang akan dibagikan sebanyak 156 orang. 114 CPNS, 39 P3K Non-Guru dan STTD 3 orang. Informasinya, Rabu itu akan dibagikan,” tandasnya. (Lex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *