Kian Meriah, Zulkifli Anwar Hadiri Acara Syukuran Joko Waskito Usai Dilantik Jadi Kades Waygalih

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Anggota Komisi II DPR/MPR-RI Zulkifli Anwar, turut menghadiri undangan dalam acara syukuran atas terpilihnya Joko Waskito sebagai Kepala Desa (Kades) Waygalih, Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan.

Acara yang dipusatkan dikediaman Joko, Jum’at 22 September 2023 tersebut, dipadati oleh masyarakat setempat. Kehadiran masyarakat dan bupati Lampung Selatan priode 2000-2010 Zulkifli Anwar itu, turut menambah kebahagian Joko yang pilih menjadi Kades Waygalih.

Bacaan Lainnya

Joko Waskito sendiri dilantik sebagai Kades Waygalih oleh bupati Nanang Ermanto pada pagi harinya. Dimana, acara pelantikan itu digelar di Desa Srikaton, Kecamatan Tanjungbintang (berdasarkan agenda bupati).

Berdasarkan pantauan, Zulkifli Anwar yang tiba dilokasi syukuran terlihat langsung ‘diserbu‘ emak-emak (berjilbab merah), yang memang menghadiri acara syukuran tersebut. Para emak-emak itu pun, tanpa diperintah langsung ikut bergoyang bersama Zulkifli Anwar, saat musik mulai didendangkan.

Tidak sedikit juga masyarakat yang meminta untuk berswafoto bersama. Faktanya, memang anggota DPR/MPR-RI 3 priode itu, selama menjabat sebagai bupati Lampung Selatan dikenal sangat dekat dengan masyarakat.

Hal ini semakin menambah kebahagiatan Joko dan keluarga, yang telah dinyatakan menang dan terpilih menjadi kades dalam gelaran Pilkades Serentak Gelombang II Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2023.

Dalam kesempatan yang berbahagia tersebut, Zulkifli Anwar pun langsung mengucapkan selamat kepada Joko.
“Selamat, semoga pak Joko Waskito dapat mengemban amanah sebagai Kepala Desa Waygalih,” ucapnya.

Dia juga berpesan supaya Kades Joko untuk terus turun ke bawah untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat.
“Iya, ini demi kemajuan Desa Waygalih dan demi kemajuan Lampung Selatan,” tandasnya. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *