Pandu Kesuma Dewangsa Ambil Formulir Balonkada di Demokrat, PKB dan Nasdem

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Wakil Bupati Kabupaten Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa (PKD) mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah (Balonkada) di tiga partai sekaligus pada, Jum’at 3 Mei 2024.

Melalui LO nya, Eko Hermawan, PKD mengambil formulir pendaftaran untuk bakal calon bupati Lampung Selatan di kantor DPC Demokrat, DPC PKB dan DPD NasDem.

Kepada wartawan, Eko menyatakan, akan mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati untuk PKD diseluruh partai yang membuka proses penjaringan Balonkada.
“Ya, tadi kami sudah ke Demokrat, PKB dan NasDem. Inshaa Allah, semua partai yang membuka (penjaringan) kita akan ambil berkas pendaftarannya,” kata dia didamping sejumlah Lawyer muda asal Lampung Selatan.

Ia mengatakan, majunya PKD dalam kontestasi Pilkada Lampung Selatan tahun 2024 ini, atas dasar dorongan dari para tokoh adat dan tokoh masyarakat, yang meminta dirinya untuk maju menjadi bupati.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Lampung Selatan Jenggis Khan Haikal mengatakan, pihaknya menyambut kedatangan pihak dari PKD.
“Mudah-mudahan pihak yang berkepentingan akan mendapatkan rekomendasi dari DPP,” ujarnya singkat.

Diwawancarai terpisah, Sekjen DPD Partai NasDem Polman Sinaga mengaku bersyukur PKD melalui LO nya datang ke kantor NasDem.
“Antara Nasdem dan PKD ini bukan pertemuan pertama, itu dimulai dari Pemilu 2019 lalu. Jadi, kami sambut dan menerimanya dengan baik,” kata Dia. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *